Ngasih kado dan kejutan kepada seseorang yang sedang berulang tahun sudahlah menjadi hal yang biasa, dan itu telah lama serta banyak orang melakukan. Dengan berbagai cara di lakukan agar terkesan romantis,bagi yang telah memiliki pasangan mereka memberikan kejutan kepada pacar yang tidak terduga hingga sangat menarik.Ucapan ulang tahun pun tidak lupa dalam melengkapi kejutan tersebut.

Namun dalam membuat kejutan kita tidak bisa melakukannya secara mendadak,tentu butuh waktu supaya mendapatkan hasil sesuai dengan rencana.Termasuk perihal kata kata yang akan di ucapkan pada orang yang berulang tahun itu hingga menjadikan sebuah upacan yang bermakna.

Apabila anda cukup kesulitan dan membutuhkan uluran dalam merangkai kata kata yang akan di berikan,maka kami akan mencoba membantu dengan menciptakan sebuah kata kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa di sampaikan kepada sahabat,kekasih,juga keluarganya. Dan berikut ucapan yang lengkap.

ucapan selamat ulang tahun

Semoga panjang umur, makin (ganteng/cantik) dan moga cinta kita ini kekal abadi, selamat ulang
Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.tahun…


Selamat ulang tahun (sayangku/cintaku), jika aku orang yang terakhir ngucapin, semoga aku yang terakhir yang menjadi pendampingmu selamanya.

Sungguh masa depan memang ada karena kamu sudah berhasil melewati satu tahun lagi usiamu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

Met ultah (nama kekasih/keluarga/sahabat), semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku. 

Selamat ulang tahun (temanku/pacarku/sahbatku). Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.

Semoga dengan bertambahnya umur (nama pacar/sahabat/keluarga), moga bertambah juga kasih sayang, selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun..,semoga panjang umur dan bahagia selalu.

Aku memang bukan seseorang yang sempurna, tapi aku yakin kamu adalah (keluarga/pacar/teman) yang sempurna, selamat ulang tahun...

Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.

Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.

Ya Allah,
Hari ini tiba juga dia di usia ini,,
Hari dimana dia harus menjadi lebih bijaksana,,
Hari dimana dia harus menjadi lebih dekat dengan-Mu,,
Hari dimana dia harus bisa menjadi teladan bagi orang lain,,
Met milad ya..

Ya Allah,
Panjangkanlah usianya agar hidupnya menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat membimbing keluarganya
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadanya
Selamat ultah ya...