Sudah banyak kami tulis artikel artikel menarik disuguhkan disini mulai dari kesehatan, teknologi, otomotif, tips serta masih banyak lagi. Namun kali ini kami akan membaikan sebuah artikel yang berjudul Mengenal dan cara Merawat British Shorthair.

Pelihara kucing, yang semenjak dulu sering disebutkan satu diantara binatang kecintaan nabi benar-benar sangat menyenangkan. Satu diantara tampilan kucing yang sangat lucu ialah tipe British Shorthair. Lebih pelihara kucing disebut dapat juga hilangkan kejenuhan alias depresi.

British Shorthairs ialah tipe kucing imut berbulu pendek serta memiliki muka yang polos. Kucing ini biasanya seringkali jadi pilihan binatang peliharaan karena penampilannya yang menggemaskan.

Mengenal Dan Cara Merawat British Shorthair

Beberapa ilmuwan mengaitkan jika british shorthair adalah kucing yang datang dari keturunan kucing Mesir kuno. Namun yang butuh dilihat waktu menjaga kucing ini ialah jaga kebersihan badannya.

Anda harus menyisir bulu-bulunya tiap hari supaya bulunya masih cantik serta tidak kusut. Namun Anda bisa memberikan makan anak kucing bila induknya tidak ingin menyusuinya.

Terdapat beberapa makanan kucing yang di jual di market, salah satunya ialah rc yang banyak dipakai oleh beberapa penggemar kucing.

Anda harus pastikan makanan anak kucing baru lahir yang diberi untuk kucing sebaiknya makanan yang punya nutrisi yang diperlukan oleh kucing.

Jangan susah sebab usia binatang peliharaan yang umumnya singkat, british shorthair dapat bertahan hidup sampai umur 20 tahun!

Kamu dapat senang bermain dengan kucing pandai yang ramah pada anak kecil ini sebab mereka type kucing rumahan yang akan kerasan berlana-lama diam di dalam rumah.