Harga Laptop - Dari tahun ke tahun masyarakat tanah air telah semakin maju dan sadar akan perkembangan teknologi,seperti sudah banyak yang menggunakan hp android dan contoh lainnya adalah semakin banyaknya pengguna laptop atau notebok.Hal tersebut membuktikan bahwa perkembangan teknologi saat ini membawa pengaruh luar biasa bagi gaya hidup setiap orang.

Membahasa peragkat yang satu ini sangat menarik untuk kita simak, tidak dipungkiri lagi perkembangan komputer hingga saat ini sangatlah mengesankan,jaman dulu komputer yang hanya di manfaatkan untuk keperluan kantor, sekarang berkembang ke berbagai bidang seperti design, game, dan hiburan.

Dan pada mulanya saat itu komputer cuma bisa di pakai terbatas seperti di rumah saja atau yang sering disebut sebagai komputer pc. Dengan terus berkembangnya pola pikir dan peradaban manusia, muncul konsep atau ide bahwa komputer tidak hanya digunakan sebatas di atas meja saja, tetapi harus dapat digunakan untuk berpindah-pindah tempat.

Dan di masa kini maka telah hadir komputer berteknologi canggih dan berkonsep modern yaitu laptop.Tentu dari masing masing perangkat itu punya kelebihan tersendiri.Kelebihan laptop karena portabilitas nya, bentuknya yang kecil dan sederhana sehingga dapat digunakan dimana saja dan mudah di bawa kemana mana.

Oleh karena itu sekarang kebanyakan orang lebih memilih laptop di banding komputer pc.Termasuk buat orang yang sangat memerlukan perangakat ini untuk di gunakan di luar ruangan baik kebutuhan pekerjaan, sekolah, maupun lain nya.Inilah daftar harga laptop murah berkualitas bagus.

LENOVO E10-30 intel 2830
Spesifikasi:
Prosesor Intel® N2830,
Ram 2 gb,
Hdd 320 gb,
Webcam,
Wifi,
10.1" Display,
Windows.
Harga:Rp.2.590.000


 Lenovo E10-30-9125
Spesifikasi:
Layar 10,1 Inch,
HDD 320GB,
Processor
Intel N2830 DC 2.16-2.41GHz,
RAM 2GB
DOS
Harga:Rp.2.589.000
Baca Juga:
- Harga HP Android Murah